Jumat, 15 Mei 2020

Jenita Janet Merasa Vicky Prasetyo Tak Serius dengan Dirinya

 
Jenita Janet tak memungkiri dirinya sudah terbawa perasaan dengan Vicky Praseryo. Tapi ia mendadak kecewa ketika sang pujaan hati justru membuka pintu pada perempuan lain.

Pasalnya, Vicky Prasetyo tidak hanya mendekati Jenita Janet. Shinta Bachir pun juga digebet oleh pria sensasional itu.

"Ya gimana aku pengin diseriusin, nggak mau dibecandain. Tapi dia masih mau becanda ya sudah," ujar Jenita Janet saat ditemui oleh Vicky Prasetyo di Rumpi: No Secret, Trans TV, Kamis (14/5/2020).

Vicky Prasetyo tak memungkiri bahwa keseriusannya menjadikan Jenita Janet sebagai pendamping hidup mulai menurun. Mantan suami Angel Lelga itu pun pasrah jika Jenita Janet ingin pergi dari sisinya.

"Kemarin kemarin (tingkat keseriusannya) 8, sekarang 6. Karena aku di sini juga senang banget ketemu Janet karena komunikasi hanya WA," kata Vicky Prasetyo saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

"Dan aku memutuskan untuk kasihan juga kalau aku belum siap untuk lebih baik untuk dia, jadi lebih baik mungkin aku nggak boleh punya ego. Dia punya hak buat sama yang lain juga," tutup Vicky.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar